Rabu, 29 September 2010

Tips Olahraga byblog


Berikut ini beberapa tips dari saya

  1. Pemanasan dulu sebelum olah raga .minimal seluruh anggota tubuh di gerakan untuk memastikan anda masih sehat atau tidak.
  2. Isi perut dulu,tetapi jangan berlebihan.mkanlah dulu sebelum berolahraga untuk menjaga perut dari kekosongan,kalau kosong kemungkinan anda masuk angin.
  3. Gunakan pakaian yang elastis.gunakan pakaian yang elastis agar memudahkan anda menggerakan seluruh tubuh dan tidak membuat anda rugi.
  4. Saat istirahat jangan menekuk seluruh bagian tubuh anda.renggangkanlah seluruh tubuh agar terhindar dari kesemutan dsb.
  5. Pilih waktu olah raga yang tepat.jangan olahraga di waktu siang hari dan tengah malam,karena jika siang hari matahari terlalu panas apalagi dengan isu Global Warming,dan tengah malam bukanlah waktu yang cocok bagi kebanyakan orang indonesia(ingat saya menulis TENGAH malam)
  6. Pastikan anda ditemani oleh seseorang.hal ini hanyalah untuk berjaga-jaga jika anda mengalami hal yang tidak diinginkan.


Cukup sekian informasinya beberapa hal diatas merupakan hasil nasihat guru-guru olahraga saya,Terima kasih buat netters Salam olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar